Pramac Ducati Dekati Jack Miller

Pembalap MotoGP, Jack Miller
Sumber :
  • Motogp.com

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari pembalap tim Marc VDS, Jack Miller. Ia dikabarkan bakal mengambil posisi Scott Redding di Pramac Ducati untuk tahun 2018.

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

Pramac Ducati tampaknya tak akan memberikan kontrak baru bagi Redding. Akan tetapi, masih ada kemungkinan Miller tetap bertahan bila mendapat kontrak baru dari Marc VDS.

Autosport melaporkan bahwa Miller harus mengambil keputusan pada hari Minggu terkait keputusannya. Jika tidak, maka akan ada opsi lain yang menggantikan posisi Redding.

MotoGP Portugal 2024: Sang Juara Dunia Tabrakan dengan Marc Marquez, Jorge Matin Berjaya

Meski Ducati bukan satu-satunya tim yang menginginkan Miller, sejauh ini Pramac Ducati lebih difavoritkan. Selain Ducati, Miller dikaitkan juga dengan Aprilia dan Suzuki.

Jika kesepakatan tercapai, Miller akan menjadi rekan setim Danilo Petrucci pada balapan musim depan. Miller saat ini berada di posisi 12 klasemen dengan 41 poin, atau unggul 8 poin dari Redding di bawahnya.

Marc Marquez Makin Nyaman Hadapi Balapan MotoGP Portugal 2024 Usai Podium 2 Sprint Race
Marc Marquez

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Federal Oil menyayangkan insiden yang dialami oleh pembalap Tim Gresini Racing MotoGP, Marc Marquez di sisa lap MotoGP Portugal 2024, Minggu, 24 Maret.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024