Hamilton Puji Penampilan Valtteri Bottas

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (kiri) dan Valterri Bottas (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Pembalap Formula 1 (F1) Tim Mercedes, Lewis Hamilton, memuji rekan setimnya, Veltteri Bottas. Hamilton mengatakan, sejauh ini Bottas sangat menikmati F1 musim 2017. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dikutip dari Crash, Hamilton dan Bottas bisa dikatakan saling bersaing cukup ketat, meski mereka rekan setim. Bottas saat ini berada diperingkat tiga ketiga di klasemen pembalap, dengan catatan 136 poin. 

Sedangkan posisi puncak klasemen masih dipegang oleh Vettel dengan 171 poin, dan posisi kedua dikuasai Hamilton dengan 151 poin.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Vettel melakukan pekerjaan dengan fantatis sehingga ia memang layak menang. Sejauh ini ia telah memiliki musim yang baik," kata Hamilton. 

Prestasi terbaru Bottas adalah berhasil menjadi juara di GP Austria, Minggu 9 Juli 2017. Bottas berhasil mengalahkan rekan setimnya, Lewis Hamilton dan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel di Sirkuit Red Bull Ring. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Ia selalu bertarung untuk meraih poin demi gelar juara. Saya selalu berasumsi ia menjadi juara," jelas pembalap asal Inggris ini. (ren)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024