Bos Mercedes Tepis Isu Hamilton Mendekat ke Ferrari

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Chris Wattie

VIVA.co.id – Di tengah panasnya persaingan Mercedes dan Ferrari di Formula 1 (F1) 2017, tersiar isu yang menyebut kalau Lewis Hamilton sedang dalam proses merapat ke Tim Kuda Jingkrak. Bos Mercedes, Toto Wolff, pun berkomentar.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Isu tersebut memang menjadi topik terhangat di dunia balap jet darat. Tapi, Wolff dengan tegas mengatakan bahwa dari kubu Mercedes atau pun Hamilton tidak ada yang menunjukkan ke arah sana, dalam artian tidak ada kru dari Mercedes yang mendorong Hamilton untuk pindah tim.

Wolff menilai, rumor ini dibuat-buat oleh fans Ferrari. Kontrak Hamilton di Mercedes akan berakhir pada 2018 mendatang.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya tidak tahu siapa yang berbicara tentang Ferrari dan Lewis. Dia (Hamilton) memang fans Ferrari, seperti kita semua, dan itu adalah tim yang dibutuhkan oleh setiap pengemudi. Tapi, dia sekarang berada di tempat yang sangat bagus. Dia mengemudikan mobil tercepat saat ini, dan itu adalah Mercedes," kata Wolff, dikutip Motorsport.

"Kami memiliki kontrak yang berjalan selama 1,5 tahun lagi dan kami memiliki dinamika terbaik dalam tim sampai sekarang. Semua pembicaraan di luar topik itu tidak memiliki relevansi bagi saya, nol," ujarnya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Hamilton, sejauh gelaran F1 2017 yang sudah berjalan 10 seri, berhasil menjadi yang tercepat di 4 seri, yakni F1 GP China, Spanyol, Kanada dan Inggris. Dia berada di posisi 2 klasemen sementara pembalap dengan poin 176, selisih 1 angka dari sang pemuncak, Sebastian Vettel. (one)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024