Meriahnya Komunitas Motor Honda Dukung Pembalap Indonesia

Nonton bareng Honda di Astra Biz Center, Serpong BSD.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – Komunitas Honda CBR Series mengikuti rangkaian kegiatan nonton bareng balapan Asian Road Racing Championship (ARRC) seri India, yang dilaksanakan di Astra Biz Center, Serpong, Sabtu dan Minggu 23-24 September 2017. 

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan komunitas terhadap para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), yang tengah berjuang di ARRC menggunakan motor CBR250RR dan motor supersport CBR600RR.

Gelaran nonton bareng ini merupakan kerja sama AHM dengan jaringan sepeda motor Honda, yaitu Astra Motor Jakarta. Nobar balapan Asia Road Race Championship di India ini diikuti sebanyak 25 bikers CBR150R serta 25 bikers CB150R StreetFire. 

Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Solo Gelar Nobar Debat Cawapres

“Kegiatan ini diharapkan dapat semakin menguatkan ikatan emosional antara bikers Honda dengan motor Honda kesayangannya. Kami sengaja memilih gelaran di diler Big Wing terbesar kami di Astra Biz Center, agar dapat memberikan pengalaman dan  kenyamanan spesial selama menikmati keseruan balapan,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, A Indraputra.

Astra Biz Center (ABC), BSD, Tengerang, baru diresmikan pada tanggal 14 Agustus 2017 lalu. Di kawasan ini, Astra Motor membangun dealer flagship showroom yang memiliki dua lantai, area servis serta memiliki layanan premium bagi konsumen setia sepeda motor Honda. (ase)

KPU Batal Gelar Nobar Debat Capres
Nonton bareng film Kartolo Numpak Terang Bulan di Bioskop Local Cinema Fatmawati

Surabaya Community Gelar Nobar Film Kartolo Numpak Terang Bulan di Jakarta

Selain Nobar, juga diadakan buka puasa bersama seluruh penonton sebagai ajang temu kangen warga Surabaya yang berdomisili di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024