Ambisi Mercedes di GP Jepang

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Tim formula 1 (F1) Mercedes berambisi meraih kemenangan di GP Jepang, usai meraih hasil kurang memuaskan di GP Malaysia. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton hanya mampu finis di peringkat dua di GP Malaysia, Minggu 1 Oktober lalu. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton harus mengakui kecepatan dari Max Verstappen pembalap dari Red Bull. Verstappen menyalip Hamilton saat balapan memasuki lap 4, dan memimpin hingga lomba berakhir. 

"Ada banyak pertanyaan yang harus dinilai. Saya pikir seharusnya kita lebih cepat (di Malaysia) tapi Suzuka memiliki banyak jeda," kata Bos Mercedes, Toto Wolff dikutip dari Reuters. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya sangat menantikan balapan di Suzuka untuk melihat bagaimana mobil ini berjalan, karena di sana sangat berbeda," tambah Wolff.   

Di Jepang, Mercedes memiliki kenangan manis. Mercedes tidak terkalahkan di Suzuka dalam tiga tahun terakhir. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Sementara itu, Hamilton saat ini memimpin klasemen F1 dengan keunggulan 34 poin dari Sebastian Vettel yang menempati peringkat kedua. Seri balapan F1 untuk musim ini masih tersisa lima seri lagi. 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024