Marquez Ragu Bisa Juara MotoGP 2017

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda yang juga juara MotoGP 2016, Marc Marquez mengatakan, persaingan gelar juara MotoGP 2017 masih terbuka. Karena selisih poin tipis di klasemen.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Marquez yang menjadi runnerup MotoGP Jepang akhir pekan lalu, masih menguasai puncak klasemen sementara pembalap dengan koleksi 244 poin.

Namun, Marquez hanya unggul 11 poin dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang menjadi juara MotoGP Jepang kemarin. Dovizioso kini mengkoleksi 233 poin.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Situasi ini membuat Marquez tidak mau terlalu percaya diri bisa juara. Mengingat masih ada tiga seri balapan tersisa. Sehingga ada banyak kemungkinan yang terjadi.

"Saya tidak tahu siapa yang akan memenangi MotoGP tahun ini," kata Marquez seperti dilansir Crash, Selasa 17 Oktoner 2017.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

"Persaingan kian ketat. Sebelumnya selisih poin sudah 16, namun kini menjadi 11. Musim balapan kali ini sulit dimenangkan," lanjut pembalap asal Spanyol tersebut.

MotoGP 2017 tinggal menyisakan tiga seri lagi. Yaitu MotoGP Australia (22 Oktober), MotoGP Malaysia (29 Oktober) dan MotoGP Valencia (12 November).

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022