Marquez Incar Dovizioso di MotoGP Australia

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mewaspadai kejutan dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, di MotoGP Australia, Minggu besok 22 Oktober 2017.

Sprint Race MotoGP Australia 2023 Dibatalkan, Pembalap Merasa Bersalah

Dovizioso menjadi rival terdekat Marquez dalam perburuan gelar juara MotoGP 2017. Marquez yang memuncaki klasemen sementara (244) hanya unggul 11 poin atas Dovizioso di posisi  2 (233).

Marquez akan start terdepan di MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, besok. Sementara Dovizioso start ke-11. Tapi Marquez enggan anggap enteng.

Sprint Race MotoGP Australia 2023 Batal Digelar

"Dovi memang start di urutan ke-11, tapi di Motegi (MotoGP Jepang) dia memulai di posisi sembilan dan ada di belakang saya di empat lap terakhir," kata Marquez dilansir Crash, Sabtu 21 Oktober 2017.

Itulah sebabnya dia fokus terhadap Dovizioso yang saat ini menjadi rival terdekat dan mengabaikan para pembalap lain yang sudah tertinggal poin jauh darinya.

Pembalap Ducati Memukau di MotoGP Australia: Bagnaia Finis Kedua, Bastianini Urutan ke-10

"Kita saat ini berada di momen yang sangat krusial. Yang terpenting adalah mencoba finis di podium dan khususnya berada di depan Dovi," tegas pembalap Spanyol itu. (one)

Marc Marquez

Marc Marquez Masih Ragu dengan Kepindahan ke Gresini Racing

Marc Marquez akan jadi bagian dari Gresini Racing Team di MotoGP 2024. Namun, dia mengaku masih ragu dengan motor Ducati yang digunakan timnya nanti.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2023