Hamilton Prediksi Persaingan Ketat di F1 Musim Depan

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters/Henry Romero

VIVA – Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton telah memastikan gelar Juara Dunia F1 2017. Pembalap asal Inggris ini memastikan gelar untuk keempat kalinya di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Meksiko, Senin 30 Oktober 2017 dini hari WIB. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Meskipun demikian, Hamilton masih belum puas. Dia masih ingin meraih sukses di F1 musim depan. Pembalap 20 tahun ini memprediksi persaingan akan semakin ketat di musim depan.

"Musim depan, bakal ada tantangan yang lebih besar dari Ferrari dan Red Bull. Formula One tidak akan tidur. Tak akan terus seperti ini. Ada seseorang yang selalu ingin mengambil ali posisi saya," kata Hamilton pada f1i.com.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Hamilton menyebut pembalap yang bisa menjadi pesaingnya di musim depan. Dia mewaspadai kiprah pembalap Red Bull, Max Verstappen.

"Ada Max (Verstappen) yang ingin merebut posisi saya. Saya harus tampil di level yang lebih tinggi agar bisa bersaing dengan dia, dan itu memotivasi saya," tegasnya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Balapan F1 musim ini masih menyisakan dua seri. Seri 19 akan berlangsung di Brasil, 13 November 2017 mendatang. Sedangkan seri terakhir akan berada di Abu Dhabi, 26 November 2017. 
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024