Tekad Hamilton Tutup F1 2017 dengan Manis

Lewis Hamilton, pembalap F1 Mercedes.
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Balapan Formula One (F1) 2017 akan memasuki seri terakhir pekan ini, Minggu 26 November 2017.  Seri pamungkas balapan jet darat ini akan berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, sudah mengunci gelar juara dunia di GP Meksiko, 29 Oktober 2017 lalu. Meskipun demikian, pembalap asal Inggris ini tetap menargetkan kemenangan di GP Abu Dhabi nanti.

"Saya memiliki keinginan membara untuk mengakhiri musim ini dengan cara yang bagus. Saat Anda bisa menutup musim dengan bagus, maka lebih mudah untuk memulai balapan dengan baik di musim selanjutnya," kata Hamilton seperti dilansir ESPN.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Musim 2016 lalu, Hamilton sukses menjadi yang tercepat di GP Abu Dhabi. Dia bertekad mempertahankan hasil tersebut, akhir pekan nanti.

"Saya sudah bekerja keras untuk tim ini, sehingga kami layak mengakhiri musim ini dengan bagus. Bukan berarti kami harus menang, tapi harus tampil bagus," ucap Hamilton.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya hanya berpikir dengan hati. Ini merupakan tahun yang panjang dan masih belum berakhir. Jadi, tak ada alasan untuk melepas balapan nanti. Ada banyak keuntungan yang bis diraih jika memenangkan balapan ini," sambungnya.

Hamilton memimpin klasemen sementara dengan 345 poin. Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel menyusul dengan 302 poin.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024