Pacers Paksa Cavaliers Lanjut ke Game ke-7

Pertandingan Playoff NBA antara Cleveland Cavaliers kontra Indiana Pacers
Sumber :
  • Mandatory Credit: Brian Spurlock-USA TODAY Sports

VIVA – Ambisi Cleveland Cavaliers lolos ke semifinal Wilayah Timur harus tertunda. Melawat ke Bankers Life Fieldhouse, markas Pacers, dalam game ke-6 playoff NBA, LeBron James cs kalah telak 84-121, Sabtu 28 April 2018 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Catatan 22 poin James tak mampu menyelamatkan Cavaliers dari kekalahan. Sebab, bintang Pacers, Victor Oladipo, yang jadi bintang dalam laga ini. Oladipo sukses mencetak double-double dengan raihan 28 poin dan 13 rebound.

Pacers tampil dominan dalam laga ini. Sumbangan dua poin tembakan bebas Lance Stephenson, membawa Pacers mencuri kuarter pertama 29-26.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Kemudian di kuarter kedua Pacers juga masih digdaya dengan keunggulan telak 57-47, usai aksi jump shoot Bojan Bogdanovic.

Memasuki kuarter ketiga, Pacers kian menjauh. Tembakan tiga angka Oladipo dan layup Domantas Sabonis, menggenapkan keunggulan 92-67 Pacers.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pacers akhirnya memastikan kemenangan 121-87, usai dua poin free throw  Trevor Booker. Kemenangan ini memaksa Cavaliers menunda misi lolos ke semifinal, dan harus berebut tiket hingga game ke-7.

Kemenangan ini juga menjadikan skor keseluruhan duel Cavaliers kontra Pacers menjadi 3-3.

Raptors Injak Semifinal

Dalam laga lain, Toronto Raptors memastikan diri lolos ke semifinal Wilayah Timur usai memetik kemenangan telak 102-92 atas Washington Wizards.

Melawat ke Capital One Arena, catatan 24 poin Kyle Lowry memastikan satu tiket semifinal Wilayah Timur berada di tangan Raptors. 

Kemenangan ini menggenapkan kemenangan Raptors atas Wizards dengan skor akhir 4-2. Di babak semifinal Wilayah Timur, Raptors akan dengan pemenang Pacers kontra Cavaliers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya