James Catat Sejarah, Cavaliers ke Semifinal Playoff NBA

Eks Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports

VIVA – Cleveland Cavaliers akhirnya memastikan tiket semifinal playoff Wilayah Timur. Finalis musim lalu ini harus memainkan game 7 di Quicken Loans Arena, Senin 30 April 2018 WIB.

Hasil NBA: Hornets Tekuk Knicks, LA Clippers Benamkan Indiana Pacers

Cavaliers sukses menekuk Indiana Pacers 105-101. Mereka melaju ke semifinal dengan skor 4-3, dan akan menantang Toronto Raptors.

Seperti dilansir situs resmi NBA, bintang Cavaliers, LeBron James sukses mencatat sejarah. Dengan tambahan 4 steal, small forward 33 tahun ini mencatat rekor steal terbanyak sepanjang sejarah playoff NBA.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

James sudah mencatat 399 steal dari 237 pertandingan playoff. Dia melewati rekor 395 steal dari 208 pertandingan yang dicatat Scottie Pippen.

Sedangkan untuk pemain aktif, di posisi dua ada Manu Ginobili dengan 292 steal. Selanjutnya, ada Dwayne Wade dengan 273 steal.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Secara keseluruhan, James tampil apik saat melawan Pacers. Dia menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 45 poin, ditambah 9 rebound dan 7 assist.

"Saya sedang bersemangat saat ini. Saya belum memikirkan duel melawan Toronto sampai besok. Saya siap pulang. Bisakah? Saya lelah. Saya ingin pulang," kata James usai laga, seperti dilansir Reuters.

Game 1 antara Raptors melawan Cavaliers akan berlangsung 2 Mei 2018. Laga akan berlangsung di markas Raptors, Air Canada Centre.

Hasil lengkap playoff NBA, 30 April 2018:
Cleveland Cavaliers 105-101 Indiana Pacers (4-3)
Utah Jazz 96-100 Houston Rockets (0-1)

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya