Cavaliers Pangkas Jarak dari Celtics

Bintang anyar LA Lakers, LeBron James
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA – Cleveland Cavaliers berhasil memangkas jarak dari Boston Celtics menjadi 1-2, setelah memetik kemenangan pada game 3 final Wilayah Timur NBA. Menjamu Celtics di Quicken Loans Arena, Cavaliers menang 116-86, Minggu 20 Mei 2018 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Bintang Cavaliers, LeBron James, tampil impresif dengan mencetak poin tertinggi dalam laga ini. Small forward berusia 34 tahun ini mampu mencetak 27 poin. Sementara, bintang Cavaliers lainnya, Kevin Love, sukses mencetak double-double dengan catatan 13 poin dan 14 rebound.

Dominasi Cavaliers atas Celtics sudah terjadi sejak kuarter pertama. Aksi driving layup Love mengantar Cavaliers unggul cukup jauh di akhir kuarter pertama 32-17.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Berlanjut ke kuarter kedua, Cavaliers semakin agresif mencetak angka. Dua poin tembakan bebas Tristan Thompson serta George Hill, ditambah three point JR Smith, melebarkan keunggulan Cavaliers menjadi 61-41 di akhir kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, Celtics masih belum bisa bangkit dan keluar dari tekanan Cavaliers. Cavaliers malah kembali unggul 87-63 di akhir kuarter ketiga, setelah aksi layup James, dan sumbangan dua poin free throw  Love.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Cavaliers akhirnya mampu mengunci kemenangannya di kuarter pamungkas. Sumbangan tiga poin tembakan bebas Ante Zizic, jadi penentu kemenangan 116-86 Cavaliers atas Celtics. 

Berkat kemenangan ini, Cavaliers memperkecil ketinggalan atas Celtics menjadi 1-2 dalam laga best of seven. Selanjutnya, Cavaliers akan kembali menjamu Celtics di Quicken Loans Arena, dalam game 4 final Wilayah Timur, Selasa 22 Mei 2018 WIB. (mus)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022