Indonesia Warriors Bidik Kemenangan Pertama Lawan Heat

Indonesia Warriors Vs San Miguel Beermen 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Indonesia Warriors berambisi meraih kemenangan pertama di ASEAN Basketball League (ABL 2013) saat menghadapi Saigon Heat di Stadion Tan Binh, Vietnam, Sabtu 19 Januari 2013.

Warriors membuka ABL 2013 dengan kekalahan 53-64 dari San Miguel Beermen, akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Mario Wuysang dan kawan-kawan terlecut semangatnya untuk meraih kemenangan saat melawan Heat.

Pelatih Warriors, John Todd Purves, menegaskan timnya tidak boleh mengulangi sejumlah kesalahan seperti di pertandingan pertama melawan Beermen. Pelatih asal Amerika Serikat itu yakin Warriors akan bermain lebih baik melawan Heat.

"Saya yakin anak-anak akan bermain lebih bagus di pertandingan kedua nanti. Di pertandingan pertama, pemain baru kami belum beradaptasi sepenuhnya. Intinya kami harus melakukan rebound lebih baik, shoot lebih baik dan meningkatkan akurasi," ujar Purves.

Heat sendiri sudah melalui dua pertandingan musim ini. Setelah kalah di kandang dari Westports Malaysia Dragons, Heat kemudian menang atas tuan rumah Chang Thailand Slammers 77-75.

"Heat setahu saya melakukan sejumlah perubahan cukup signifikan musim ini. Saya belum pernah menyaksikan pertandingan off-season mereka. Tapi, yang jelas mereka tim yang jauh berbeda musim ini," papar Purves.

Warriors sendiri masih harus tampil tanpa point guard Stanley Pringle yang berkutat dengan cedera lutut. Sedangkan pemain baru Warriors, John Smith, akan kembali ke Stadion Tan Binh setelah musim lalu memperkuat Heat.

Hasil Kolaborasi Kemenag, KPI dan MUI Hasilkan Pemenang Anugerah Syiar Ramadan 2024
Kepala sekolah dan guru binaan mengikuti seminar motivasi.

Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Seminar Motivasi ini dibawakan oleh Jamil Azzaini selaku motivator yang membina para kepala sekolah dan guru mengenai Pilar Karakter yang bertujuan membentuk nilai moral.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024