Menanti Kemenangan Ketiga Indonesia Warriors di Singapura

Latihan Indonesia Warriors Jelang Lawan Malaysia Dragons
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Indonesia Warriors akan menghadapi Singapura Slingers dalam lanjutan ASEAN Basketball League (ABL), Selasa 29 Januari 2013. Kali ini, tim besutan Todd Purves mengusung ambisi meraih kemenangan ketiga secara beruntun di musim ini.

Warriors akan menyambangi Slingers di Singapore Indoor Stadium, Selasa malam nanti. Mario Wusyang dan kawan-kawan berbekal dua kemenangan di laga sebelumnya melawan Westports Malaysia Dragons.

Pada pertemuan pertama di Mahaka Square, Jakarta, 22 Januari 2013, kemenangan tipis 68-67 didapat Warriors dengan susah payah. Sedangkan saat pertemuan kedua akhir pekan lalu, Warriors mempermalukan Dragons 79-72 di MABA Stadium, Kuala Lumpur.

Sementara itu, Slingers hanya meraih satu kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Kyle Jeffers dan kawan-kawan mengalahkan Chang Thailand Slammers 56-50 (13 Januari). Namun, di pertemuan kedua dengan Slammers akhir pekan lalu, Slingers takluk 62-65.

Seperti dilansir situs resmi ABL, Warriors kini menempati peringkat 2 klasemen sementara dengan torehan dua kemenangan dan dua kekalahan. Sedangkan Slingers berada di peringkat 5 dengan raihan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Lantas, akankah Warriors meraih kemenangan ketiga secara beruntun? Yang pasti, Warriors harus mewaspadai misi Slingers untuk menuntaskan dendam kekalahan dari Slammers. (sj)

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

MK Kirim Surat ke Pihak Anies dan Ganjar untuk Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Para pihak yang berperkara bakal didudukan dalam satu majelis yang sama di sidang putusan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024