Mario Wuysang Bawa Warriors Atasi Slammers

Indonesia Warriors vs Saigon Heat 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Misi Indonesia Warriors memetik 5 kemenangan beruntun tercapai. Warriors sukses menekuk Sports Rev Thailand Slammers dengan skor 84-74. Mario Wuysang bawa Warriors atasi Slammers.

Cak Imin: PKB Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Dalam laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) di Nimibutr Stadium, Bangkok, Rabu 10 April 2013, Mario Wuysang mencetak poin tertinggi, 23 poin diikuti Steven Thomas dengan 13 poin. Sedangkan Froilan Baguion mendulang poin terbanyak buat Slammers. Dia mencetak 17 poin.

Absennya pemain kunci Chris Charles karena hukuman satu pertandingan, membuat kekuatan Slammers pincang. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Warriors. Tim asuhan John Todd Purves itu merebut kuarter 1 dengan skor 28-15. Di bawah tekanan, Slammers bangkit dan berhasil merebut kuarter dua 24-17.

Namun dua kuarter berikutnya, Warriors tidak membiarkan Slammers mengembangkan permainan. Christian Ronaldo ‘Dodo’ Sitepu dan kawan-kawan bermain agresif. Hasilnya, Warriors berbalik unggul 23-8 di kuarter 3. Situasi ini berlanjut di kuarter 4. Warriors meninggalkan Slammers 27-17 untuk mengunci kemenangan ke-12 di musim ini.

Kemenangan atas Slammers membuat Warrios masih kokoh di puncak klasemen ABL. Warriors memetik 12 kemenangan. San Miguel Beermen menguntit di posisi dua mengemas 10 kemenangan. Hasil ini memuluskan langkah Warriors untuk menembus babak play-off.(eh)

Titiek Soeharto tiba di rumah Prabowo

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara

Titiek Soeharto turut mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka karena telah menjadi Presiden dan Wapres RI terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024