Indonesia Warriors Ditantang Malaysia Dragons

Indonesia Warriors vs Westports Malaysia Dragons
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong
- Indonesia Warriors akan berusaha meraih 6 kemenangan beruntun ketika bertandang ke markas Westports Malaysia Dragons dalam lanjutan Asean Basketball League, di MABA Stadium, Jumat, 12 April 2013.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Dragons yang sudah tiga kali bertemu dengan Warriors di musim ini belum pernah meraih kemenangan atas Mario Wuysang cs. Kedua tim ini terakhir kali bertemu di ABL Hoops Festival Saigon 2013 dan saat itu Warriors menang 84-67. Sebagai catatan, Warriors menjadi satu-satunya tim yang belum pernah dikalahkan Dragons di musim ini.
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis


Warriors menatap laga ini dengan positif. Mereka baru saja meraih kemenangan 84-74 atas wakil Thailand, Sports Rev Thailand Summers pada hari Rabu lalu. Wuysang menjadi pemain yang mencetak poin tertinggi dengan 23 poin di pertandingan ini. Posisi kedua ditempati Steven Thomas dengan tambahan 13 gol dan 15 rebound.


Sebaliknya, Dragons justru mengalami kekalahan atas Slammers pada 3 April 2013 dengan skor 63-68. "Pesan saya ke tim adalah fokus ke pertandingan selanjutnya tapi juga belajar dari kekalahan tersebut. Kami menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada," ujar pelatih Dragons, Ariel Vanguardia.


Indonesia Warriors saat ini masih bertengger di klasemen pertama ABL dengan raihan 77 poin. Setelah menghadapi Dragons, mereka akan menghadapi wakil Vietnam, Saigon Hits pada 24 April 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya