Indonesia Warriors 100 Persen Siap Tempur Lawan Dragons

Indonesia Warriors Berlatih Jelang Hadapi Semifinal
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews -
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
Indonesia Warriors akan menjamu Westports Malaysia Dragons pada laga
playoff
Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan
ASEAN Basketball League (ABL)  di Mahaka Square, Jakarta, Jumat 24 Mei 2013. Kemenangan merupakan harga mati bagi Warriors di laga ini.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina

Warriors kini telah tiba di babak semifinal. Mereka memiliki target menjadi juara dua kali berturut-turut (
back to back
) di pentas bola basket regional Asia Tenggara ini. Namun, sebelum lolos ke final, Warriors harus melewati dulu hadangan Dragons.


"
Playoff
memiliki intensitas pertandingan yang berbeda, dan kami telah siap secara fisik dan mental," kata pelatih Warriors, John Todd Purves, usai memimpin latihan timnya, Kamis 23 Mei 2013.


"Semua pemain saya dalam keadaan bagus dan tak ada yang cedera. Kami tak berlatih terlalu lama hari ini, karena bisa membahayakan pemain. Dan kami ingin memastikan pemain fit dan siap untuk pertandingan nanti."


Purves menilai, Dragons adalah tim yang kuat. Buktinya, Justin Melton dan kawan-kawan berhasil finis di posisi 3 klasemen reguler.


"Dragons sangat eksplosif. Kami harus memiliki pertahanan bagus di laga nanti. Transisi dan organisasi dalam bertahan adalah fokus kami."


Laga ini akan dipentaskan mulai pukul 19.00 WIB. Purves mengharapkan dukungan yang kuat dari suporter timnya di pertandingan nanti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya