Tekuk Malaysia Dragons, Warriors ke Final ABL 2013

Indonesia Warriors Tekuk Westports Malaysia Dragons
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga
- Indonesia berhasil melaju ke babak final ASEAN Basketball League (ABL) 2013 usai merebut play off ketiga yang digelar di MABA Stadium, Rabu, 29 Mei 2013. Dalam laga ini, Warriors kembali mampu membungkam tim tuan rumah, Malaysia Dragons dengan skor 81-64.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Dengan hasil ini, Warriors pun unggul 3-0 atas Malaysia Dragons. Sedangkan di dua laga sebelumnya, Warriors unggul 76-63 dan 76-65.
Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter


Meski tampil di kandang lawan, Indonesia Warriors mampu memimpin sejak kuarter pertama. Tim asuhan John Todd Purves itu unggul 22-15 di kuater awal sebelum menutup kuarter kedua dengan skor 43-26.


Memasuki kuarter ketiga, kepercayaan diri Mario Wuysang dan kawan-kawan semakin meningkat. Mereka kembali unggul 63-43. Penampilan gemilang Stanley Pringle, Chris Daniels, dan Mario Wuysang semakin membuat kubu tuan rumah kerepotan. Warriors pun kembali merebut kuarter keempat dan memastikan kemenangan dengan skor 81-64.


Pada pertandingan ini, Stanley Pringle keluar sebagai pencetak skor terbanyak bagi Warriors dengan 24 poin. Sedangkan Chris Daniels dan Mario Wuysang masing-masing menyumbang 18 poin dan 17 poin.


Ini merupakan final ketiga Warriors dalam kurun waktu empat tahun terakhir. Di partai puncak, Warriors akan berhadapan dengan pemenang play off lainnya antara San Miguel Beermen dan Sports Rev Thailand Slammers. Untuk sementara Beermen masih memimpin 2-1 atas Slammers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya