Tanpa Ikat Kepala, James Tak Kesulitan Menangkan Cavaliers

LeBron James
Sumber :
  • Matthew Emmons-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Pemain andalan Cleveland Cavaliers, LeBron James tampil beda kala melawan Dallas Mavericks dalam laga lanjutan NBA di American Airlines Center, Rabu 11 Maret 2015 WIB. James tampil tanpa ikat kepala, yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini.

Peraih empat kali gelar NBA Most Valuable Player ini memang sudah tiga hari belakangan ini tidak memakai ikat kepala. Meski tanpa ‘jimatnya’ tersebut, James tetap sukses membawa Cavaliers menang atas Mavericks dengan skor 127-94.

Small forward berusia 30 tahun tersebut menyumbangkan 27 poin, delapan assist dan tujuh rebound untuk Cavailers. Disusul oleh Kevin Love dengan 21 poin, Kyrie Irving 22 poin, dan JR Smith yang membukukan 21 poin.

Ini menjadi kemenangan ketujuh Cavaliers dari 10 laga terakhir, dan memuat mereka menduduki peringkat dua klasemen Wilayah Timur. Sedangkan bagi Mavericks, kekalahan ini membuat mereka turun ke posisi tujuh zona playoff Wilayah Barat.

Selain itu, Mavericks yang masih unggul tiga laga juga harus berusaha keras lagi menyusul kemenangan  San Antonio Spurs atas Toronto Raptors. Spurs meraih kemenengan beruntun keenamnya itu usai taklukkan Raptors dengan skor 117-107.

Hasil pertandingan NBA lainnya:
Orlando Pelicans 86-118 Indiana Pacers
New Orlando Pelicans 111-91 Brooklyn Nets
New York Knicks 82-87 Utah Jazz
Detroit Pistons 85-93 LA Lakers

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan



LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

[/vivamore]
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022