Dirk Nowitzki Lampaui Rekor Shaquille O'Neal

Sumber :
  • REUTERS/Aaron Josefczyk

VIVA.co.id - Bintang Dallas Mavericks Drik Nowitzki berhasil melampaui Shaquille O'Neal dalam daftar top skor sepanjang masa NBA. Kini pemain asal Jerman ini menduduki peringkat 6.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Catatan tersebut dibukukan Nowitzki saat Dallas mengalahkan Brooklyn Nets 119-118, Rabu 23 Desember 2015 malam waktu setempat. Pada laga tersebut Nowitzki mencatatkan 22 poin, lima rebound dan tiga assist. 

"Untuk anak yang telah meninggalkan Jerman 18 tahun lalu, kita tidak pernah tahu apa yang didapatkan. Ini adalah hasil yang menakjubkan," kata Nowitzki dikutip dari ESPN, Kamis 24 Desember 2015. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Wit Chamberlain menempati posisi kelima daftar pencetak skor sementara dengan 31.419 poin. Nowitzki bisa saja melampaui pemain yang meninggal pada tahun 1999 itu, karena saat ini usia Nowitzki masih 37 tahun. 

Dengan catatan Nowitzki masih bermain untuk musim selanjutnya, setelah kontraknya dengan Dallas selesai pada musim 2016/2017. 

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022