Westbrook Cetak Triple-Double, Thunder Hantam Kings

Point guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Russel Westbrook berhasil mencetak triple-double untuk membawa Oklahoma City Thunder menang atas Sacramento Kings 131-116. Point guard Thunder ini mencatatkan 20 poin, 15 rebound, dan 13 assist dalam laga tersebut.

Bermain di Sleep Train Arena, Sacramento, Selasa 1 Maret 2016 WIB, pertandingan kedua tim cukup ketat di kuarter pertama. Three point Darren Collison sempat membawa tuan rumah unggul 23-22. Akan tetapi, aksi Serge Ibaka dan Kevin Durant mampu menutup kuarter ini dengan keunggulan Thunder 29-25.

Kombinasi Westbrook dan Durrant kerap tak bisa dihadang para pemain Thunder. Di kuarter kedua, tim besutan Billy Donovan tetap mampu mendominasi permainan. Dua angka dari free throw Kevin Durant tetap membuat Thunder masih unggul atas Kings 61-53.

Center Sacramento, DeMarcus Cousins, yang mencetak poin tertinggi dalam laga ini, tetap tak mampu menolong timnya dari kekalahan. Sebanyak 35 angka dan 12 rebound yang dibuat Cousins, masih belum cukup untuk menghentikan laju Kevin Durant cs.

Duet Durant dan Westbrook kian menggila di kuarter keempat. Aksi keduanya membuat perolehan angka yang didapat Thunder tak bisa dikejar oleh Kings. Akhirnya, Thunder memastikan kemenangan atas tuan rumah dengan skor meyakinkan 131-116.

Saat ini, Oklahoma berdiri di urutan ketiga klasemen Wilayah Barat, di bawah Golden State Warriors dan San Antonio Spurs. Sementara itu, bagi Kings, kekalahan dari Thunder menjadi yang ketiga secara ketiga beruntun.

Pada pertandingan selanjutnya, Thunder akan berhadapan dengan Los Angeles Clippers, sedangkan Kings akan bertandang ke markas Memphis Grizzlies.

Hasil pertandingan NBA, Selasa 1 Maret 2016 WIB:

Milwaukee Bucks 128-121 Houston Rockets
Denver Nuggets 96-103 Memphis Grizzlies
Sacramento Kings 116-131 Oklahoma City Thunder
Los Angeles Clippers 105-95 Brooklyn Nets
 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022