Kalahkan Maverick, Golden State Samai Rekor Bulls

Pebasket Golden State Warriors, Klay Thompson
Sumber :
  • Brad Penner-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Golden State Warriors menyamai rekor Chicago Bulls, setelah mengalahkan Dallas Maverick dengan 128-120, di Oracle Arena, Sabtu 26 Maret 2016. Golden State mencetak kemenangan ke-65 di musim reguler NBA. 

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Sebelumnya, Chicago Bulls mencatatkan 65 kemenangan di musim reguler pada 1995/1996 dan 1996/1997. Foxsport melaporkan, Klay Thompson menjadi pencetak skor terbanyak dengan 40 poin. 
 
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Bintang Golden State, Stephen Curry menambahkan 33 poin untuk timnya. Pada laga tersebut, Maverick tidak bisa memainkan tiga pemain utamanya Dirk Nowitzki, Devin Harris dan Chandler Parsons. 
 
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Pemain Maverick, Wesley Matthews mencetak 26 poin, sedangkan J.J Barea membukukan 21 angka. Golden State membuat keunggulan 18 poin pada kuarter ketiga, sebelum Maverick berjuang kembalu untuk mendapatkan defisit satu digit, di awal kuarter empat. 
 
"Pertahanan kami mengerikan. Maverick berhasil mengimbangi kami, mereka berlari dan membuat tembakan. Mereka berhak mendapakan kredit," kata Pelatih Golden State Warrior, Steve Kerr. 
 
Hasil NBA lainnya:
 
Sacramento Kings vs Phoenix Suns: 116-94
LA Lakers vs Denver Nuggets: 105-116
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya