Final IBL 2016

Pelita Jaya Ungguli CLS di 2 Kuarter Awal

Penampilan tim Pelita Jaya Jakarta.
Sumber :
  • IBLIndonesia.com

VIVA.co.id – Laga pertama final Indonesian Basketball League (IBL) pada Kamis 26 Mei 2016, yang menghadirkan duel Pelita Jaya Jakarta dengan CLS Knights Surabaya, berlangsung menarik dan begitu meriah. Di hadapan publik Britama Arena, kedua tim ini terlibat pertarungan alot dari kuarter I hingga kuarter II.

Penantian 70 Tahun, CLS Knights Surabaya Sukses Juara IBL

Baik CLS maupun Pelita Jaya sama-sama tampil ngotot dengan berusaha mengendalikan penguasaan bola. Sejumlah pilar andalan kedua tim ini pun langsung turun dalam partai panas ini.

ClS yang mengandalkan sosok Mario Wuysang, sukses mencetak 8 poin untuk membawa tim asal Surabaya itu unggul pada kuarter pertama, 22-13 atas Pelita Jaya.

Pelita Jaya Kewalahan Hadapi CLS di 2 Kuarter Awal

Sayangnya, serangan-serangan tajam CLS di kuarter pertama gagal mereka lanjutkan di kuarter kedua dan mulai terus terkejar raihan poinnya.

Di sisi lain, Pelita Jaya tetap dipimpin oleh sang kapten Kelly Purwanto justru mulai bangkit di permainan kuarter kedua dengan 36-34. Adhi Prasteyo Putra menjadi pengunpul poin terbanyak dengan total raihan 14 poin sepanjang 2 kuarter awal. 

Gelar Juara Tertunda, Ini Komentar Pelatih Pelita Jaya
CLS Knights Surabaya juara IBL 2016

Magis Britama Arena Jadi Ambisi Pelatih CLS untuk Juara

CLS Knights tampil sebagai juara IBL 2016 di Britama Arena.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2016