Mavericks Resmi Boyong Adik Stephen Curry

Pemain baru Dallas Mavericks, Seth Curry
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Dallas Mavericks secara resmi mengumumkan penandatanganan pemain barunya, Seth Curry. Seth yang merupakan adik kandung bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, didatangkan Mavericks dengan status free agent.

Terrence Ross Ngamuk di Kuarter 4, Orlando Magic Comeback Lawan Knicks

Dilansir Dallasnews.com, Seth resmi menandatangani kontrak baru bersama Mavericks pada hari Jumat 15 Juli 2016 waktu setempat. Seth sebelumnya menolak kontrak baru senilai $1 juta (Rp13,1 miliar), yang diajukan oleh klub lamanya, Sacramento Kings.

Pemain berposisi point guard ini memulai kariernya di NBA di musim 2013/2014 bersama Memphis Grizzlies. Hanya tampil sekali bersama Memphis, Seth kemudian hijrah bersama tim kuat, Cleveland Cavaliers. Sayang, bersama Cavs Seth juga hanya sekali tampil dan tak mencetak satu poin pun.

Kawhi Leonard Menggila, LA Clippers Paksa Mavericks Lakoni Gim 7

Seth juga masih harus bersabar kala bermain untuk Phoenix Suns di musim 2014/2015. Hanya tampil dua kali di regular season, Seth juga belum bisa mencetak poin bersama Phoenix.

Kariernya mulai membaik kala bergabung dengan Sacramento Kings musim lalu. Tampil dalam 44 game bersama Kings, pemain 25 tahun ini sukses mencatat rata-rata 6,6 point per game di regular season.

Comeback Pahit LeBron James, LA Lakers Dipermalukan Sacramento Kings

Bergabungnya Seth ke Mavericks, disambut baik oleh sang kakak Stephen. Via akun Twitter miliknya, Stephen memberikan ucapan selamat kepada sang adik.

Pemain LA Lakers, LeBron James (kanan).

Drama di Detik Akhir, LA Lakers Tundukkan Dallas Mavericks

LA Lakers menundukkan Dallas Mavericks dalam lanjutan NBA. Kemenangan Lakers ditentukan tripoin Austin Reaves satu detik jelang laga berakhir.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021