Bintang NBA Tersandung Skandal Seks

Point Guard New York Kincks, Derrick Rose
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain New York Knicks, Derrick Rose, harus berurusan dengan hukum. Itu setelah mantan pacarnya melaporkan Rose atas tuduhan pemerkosaan.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Cerita bermula pada Agustus 2013 lalu, di mana Rose dan mantan pacarnya sedang berada dalam satu rumah. Ketika itu, mereka juga didampingi oleh dua teman Rose.

Kemudian, Rose dan sang mantan pacar melakukan hubungan seks. Selanjutnya, dua rekan Rose secara bergantian menikmati tubuh mantan pacarnya.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Sang mantan pacar kemudian melapor ke polisi. Dia menyatakan hubungan seks yang dilakukan dengan Rose beserta dua temannya bukan didasari atas suka sama suka, melainkan paksaan.

Dia menuding Rose dan dua rekannya sengaja membuatnya mabuk dan tak sadarkan diri. Kemudian, dia digilir oleh Rose dan kedua rekannya.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Terkait tudingan ini, pebasket yang meraih gelar MVP di 2011 lalu tak terima. Dia menilai mantan pacarnya menjebaknya dalam situasi tersebut.

Rose berdalih sang mantan pacar mengundangnya untuk datang ke apartemen. Kemudian, Rose juga diminta membawa rekannya.

Selanjutnya, sang mantan pacar, menurut Rose, mengajak berhubungan badan. "Seperti sebuah skenario yang sudah disusun. Itulah yang saya pikirkan," ujar Rose seperti dilansir USA Today.

Proses peradilan terkait kasus ini sedang berjalan. Hingga sekarang, kedua belah pihak masih bertahan dalam argumen masing-masing. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya