Libur Bertanding, Curry Kunjungi Anak Penderita Leukimia

Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry
Sumber :
  • Kelley L Cox-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Di sela-sela hari liburnya, point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, menggunakannya untuk mengunjungi seorang anak pengidap leukimia. Brody Stephens adalah penggemar basket berat yang tengah berjuang untuk mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Brody juga merupakan seorang penggemar dari Curry. Keluarganya sempat menuliskan di laman GoFundMe, agar diberi kesempatan bertemu pemain idolanya itu.

"Brody adalah seorang anak berusia 7 tahun yang berjuang untuk leukimia kedua kalinya. Ia berhasil mengalahkan AML pada usia 18 bulan. Pada usia 4 tahun 11 bulan ia kembali didiagnosa terkena ALL Leukimia. Brody sudah berada di rumah sakit sejak Desember 2015, dan telah melakukan banyak kemoterapi. Ia kini sedang mempersiapkan diri untuk operasi transplantasi tulang sumsum. Ia adalah penggemar berat basket dan sepakbola, mimpinya adalah ingin bertemu Stephen Curry," tulis pada laman donasi Brody dilansir dari Foxsport. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Brody tidak hanya sebagai seorang penggemar basket. Namun, jika sedang tidak berada di rumah sakit, ia bermain basket. 

Saat bertemu Brody, Curry memberikan dua jersey, yang salah satunya jersey Golden State Warriors. Jersey tersebut juga telah ditandatangani oleh Curry. 

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Guard Golden State Warriors, Stephen Curry

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022