Pelita Jaya Gasak Bima Perkasa di Hari Pertama Seri V

Pemain Pelita Jaya Energi Mega Persada, Dimas Aryo Dewanto
Sumber :
  • Iblindonesia.com

VIVA.co.id – Runner-up Indonesia Basketball League (IBL) 2016, Pelita Jaya Energi Mega Persada, sukses memetik kemenangan atas Bima Perkasa Jogja. Tampil di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, dalam laga perdana seri V, Pelita Jaya menang 80-50, Jumat 3 Maret 2017 WIB.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Dua legiun asing Pelita Jaya asal Amerika Serikat, Martavious Irving dan Kore White, tampil sebagai bintang dalam laga ini. Irving sukses mencetak angka terbanyak, 26 poin dalam laga ini.

Sementara itu, White juga tak kalah memukau. Center berusia 28 tahun ini sukses mencetak double-double, dengan mengemas 16 poin dan 20 rebound.

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Kemenangan ini tetap belum mengubah posisi Pelita Jaya di posisi klasemen Divisi Putih, hasil lima kemenangan dan empat kekalahan. Sementara untuk Bima Perkasa, kekalahan ini kian membenamkan Tyrell Corbin cs di dasar klasemen Divisi Merah. Bima Perkasa baru memetik satu kemenangan dan menelan enam kekalahan.

Sementara itu dalam laga lainnya, CLS Knights Surabaya juga sukses memetik kemenangan. Dechriston McKinney tampil sebagai pencetak angka terbanyak untuk skuat besutan Wahyu Widayat Jati. CLS sukses mengalahkan JNE Siliwangi Bandung, 88-63.

Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Kemenangan ini membuat CLS terus menguntit Satria Muda Pertamina Jakarta dari posisi kedua klasemen Divisi Merah, hasil tujuh kemenangan dan satu kekalahan. Sementara JNE Siliwangi tetap tak bergerak dari posisi keempat, dengan catatan tiga kemenangan dan enam kekalahan.

Prawira Harum Bandung tengah berlatih untuk mempersiapkan diri jelang BCL Asia

Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia

Prawira Harum Bandung aka mewakili Indonesia di babak Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 yang berlangsung di Mongolia dan Indonesia pada April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024