Poin Tinggi Hiasi Duel All Star IBL 2017

Duel Tim Merah vs Tim Putih di All Star IBL 2017
Sumber :
  • Twitter/@IBLindonesia

VIVA.co.id – Indonesian Basketball League (IBL) baru saja menyelesaikan duel All Star. Digelar di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta, Minggu 5 Maret 2017, pertarungan para bintang IBL dimenangkan oleh Tim Merah dengan skor 110-104.

IBL 2022 Bergulir Lagi, Terapkan Sistem Gelembung

Tim Merah yang berisikan Arki Dikania Wisnu, Mario Wuysang, Tyreek Jewell, Sandy Febriansyakh, dan Jamarr Andre Johnson sebagai starter langsung mendominasi sejak quarter pertama dimulai. Mereka unggul 29-28 atas Tim Putih yang berisi Andakara Prastawa Dhyaksa, Jarron Crump, Daniel Wenas, Oki Wira Sanjaya, dan Kevin Loiselle.

Berlangsung sengit di sepanjang laga dengan dihiasi banyak atraksi yang memanjakan mata para penonton, kedua tim saling berbalas mencetak angka. Akhirnya, Tim Putih berbalik unggul pada quarter kedua dengan 57-55.

COVID-19 Mengganas, Seluruh Laga IBL 2022 Hari Ini Ditunda

Performa menawan terus dipertahankan Tim Putih di quarter ketiga. Mereka kembali unggul 82-79 atas Tim Merah.

Namun, Tim Merah berhasil membalas ketinggalannya pada quarter pamungkas. Menampilkan permainan apik, Tim Merah akhirnya meraih kemenangan pada laga ini.

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Aksi yang ditampilkan oleh Jewell, yang membela Satria Muda, di sepanjang laga pun tak sia-sia. Dia diganjar sebagai Most Valuable Player (MVP) pada duel All Star IBL 2017.

Duel DNA Bima Perkasa vs NSH Mountain Gold.

Kunci Kebangkitan Bima Perkasa Usai Cetak 2 Kemenangan Beruntun

DNA Bima Perkasa kembali menapaki jalur kemenangan di Indonesian Basketball League 2022. Mereka mencatatkan dua kemenangan beruntun.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022