Playoffs IBL, Garuda Bandung Jungkalkan CLS Surabaya

Tim Garuda Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO.

VIVA.co.id – Laga babak playoffs Divisi Merah ajang Indonesian Basket League (IBL) terhampar di GOR Kertajaya Surabaya, Jumat, 31 Maret 2017. Duel panas tersebut mempertemukan dua tim papan atas CLS Knight Surabaya kontra Garuda Bandung, yang menjadikannya laga pembuka rangkaian playoffs IBL musim ini.

Senjata Baru Amartha Hangtuah Arungi IBL 2022

Dalam pertarungan tersebut, CLS diperkuat pilar andalannya, Mario Wuysang. Sedangkan Garuda menempatkan pemain kuncinya, Diftha Pratama. Terlibat pertarungan ketat sejak awal bergulirnya duel, Garuda sukses mengunci kemenangan dengan skor 75-73.

Meski tampil di bawah tekanan publik tuan rumah yang mendukung penuh CLS, namun Garuda mampu bermain lepas dan mencuri keunggulan di kuarter pertama 19-17.

Sejarah Baru Tercipta di IBL 2022

Laga pun terus berlangsung alot kala di kuarter kedua masing-masing tim mampu mengemas 17 angka dan mengakhiri jeda di angka 36-34 masih untuk keunggulan Garuda.

Dominasi Garuda pun berlanjut pada kuarter 3 dan 4, dimama CLS hanya mampu mengemas poin lebih banyak dari Garuda pada kuarter penutup dengan 19 berbanding 16. Sayang, poin tersebut tak dapat menghindari CLS dari kekalahan 73-75 dari Garuda.

IBL 2021 Gelar Fun Games untuk Usir Jenuh dan Bersilaturahmi

Keluar sebagai top scorer dalam laga tersebut adalah pemain baru CLS, Duke Crews Jr dengan mengemas 25 poin, disusul dengan Ashton Smith dengan 22 poin. Dengan hasil ini maka Garuda akan memperingan langkah mereka dalam menghadapi laga playoff kedua yang akan digelar Sabtu 1 April 2017 besok. (ase)

Pertandingan Pelita Jaya vs Louvre Dewa United

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Sebelumnya duel antara Indonesia Patriots melawan NSH Mountain Gold juga ditunda.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2022