Playoff NBA

Bulls Pecundangi Celtics di TD Garden

Pertandingan Playoff NBA antara Boston Celtics komtra Chicago Bulls
Sumber :
  • REUTERS/ Mandatory Credit: Winslow Townson-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Catatan 33 poin Isaiah Thomas tak mampu menyelamatkan Boston Celtics dari kekalahan. Menjamu Chicago Bulls dalam game pertama Playoff NBA di TD Garden, Celtics kalah 102-106, Senin 17 April WIB.

Dihantam COVID-19, NBA Tunda 2 Pertandingan Chicago Bulls

Bulls tampil gemilang dalam laga ini. Dua bintang Bulls, Jimmy Butler dan Robin Lopez jadi bintang kemenangan timnya. Butler sukses mengemas angka tertinggi Bulls dengan 30 poin. Sementara itu, Lopez, sukses mencetak double-double dengan 14 poin dan 11 rebound.

Kemenangan tak dengan mudah diraih oleh Bulls. Pada kuarter pertama, Celtics mampu unggul. Aksi layup Isaiah Thomas membawa Celtics unggul 25-19. Celtics kemudian memperlebar jarak 28-23 keunggulan lewat three point Jaylen Brown.

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

Tertinggal pada kuarter pertama, Bulls coba bangkit di kuarter kedua. Laga berjalan sengit, kejar mengejar poin terjadi di kuarter ini. Sky hook Lopez dibalas jump shoot Al Horford, kedudukan imbang 39-39. Bulls kemudian mampu merebut kuarter kedua dengan skor 48-46, usai aksi layup Butler.

Laga kian memanas memasuki kuarter ketiga. Tembakan tiga angka Marcus Smart dan aksi layup Jae Crowder membawa Celtics kembali unggul 74-71. Akan tetapi, tembakan tiga angka Butler membuat Bulls memaksa Celtics bermain imbang 74-74.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Pada kuarter penentu, performa Celtics justru mengendur. Hal ini yang sukses dimanfaatkan Bulls untuk mencuri kemenangan di game pertama. Aksi layup dan satu poin free throw Butler, jadi penentu kemenangan Bulls atas Celtics dengan skor akhir 106-102.

Kemenangan ini membuat Bulls unggul sementara 1-0 atas Celtics. Game kedua Celtics kontra Bulls akan kembali digelar di TD Garden, 18 April 2017. (art)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022