Jungkalkan Singapura, Tim Basket Putra Belum Terbendung

Tim basket Indonesia
Sumber :
  • instagram.com/iblindonesia

VIVA.co.id – Tim basket putra Indonesia mampu memetik kemanangan kedua dalam laga penyisihan Grup B SEA Games 2017. Mario Wuysang cs berhasil mengandaskan skuat Singapura dengan skor 70-54, Selasa 22 Agustus 2017 di MABA Stadium, Kuala Lumpur.

Misi Khusus Timnas Basket Indonesia saat Hadapi Yordania

Dalam laga tersebut, tim besutan pelatih Wahyu Widayat Jati sempat tampil tertekan sepanjang kuarter pertama. Memulai laga dengan susunan pemain terbaiknya, Indonesia justru langsung tertinggal di kuarter pertama, 14-19.

Hasil berbeda akhirnya mampu diukir Andakara Prastawa dan kolega kala melakoni kuarter kedua, Indonesia unggul dalam pengumpulan poin, 21-16 untuk menahan perolehan skor Singapura, 35-35.

Timnas Basket Indonesia Kalah Telak dari Arab Saudi

Tren positif pun berlanjut saat laga memasuki kuarter ketiga dan kian melaju kencang lewat tambahan 23 poin dan melenggang 58-45.

Kemenangan pun dipastikan armada Merah Putih dengan menyudahi kuarter pamungkas dengan skor akhir 70-54 dan menempatkan Biboy Enguio sebagai pengumpulkan skor terbanyak dengan 18 poin.

Kendala Timnas Basket Indonesia Jelang Jumpa Arab Saudi dan Yordania

Selanjutnya, Timnas basket akan bertemu dengan Kamboja pada laga ketiga penyisihan Grup B, Rabu 23 Agustus 2017 pukul 15.45 WIB dan berjuang memperebutkan posisi juara grup untuk bersaing dengan Singapura.

Timnas Basket Indonesia

Timnas Basket Indonesia Kalah Lagi di Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Basket Indonesia kembali harus menelan kekalahan setelah ditaklukkan Yordania dengan skor 64-94 dalam pertandingan window kedua Kualifikasi Piala Dunia FIBA.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022