Timberwolves Menangi Duel Ketat Kontra Thunder

Pebasket Minnesota Timberwolves, Andrew Wiggins
Sumber :
  • Soobum Im-USA TODAY Sports

VIVA -  Oklahoma City Thunder menghadapi Minnesota Timberwolves dalam lanjutan NBA, Senin pagi WIB, 23 Oktober 2017. Timberwolves sukses menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis 115-113 di Chesapeake Energy Arena.

Minnesota Timberwolves Beri Kado Pahit di Hari Ultah LeBron James

Drama terjadi di kuarter 4 menjelang pertandingan berakhir. Bintang muda Timberwolves, Andrew Wiggins melepaskan tembakan 3 angka, yang membuat tim tamu menang 115-113.

Secara keseluruhan, Wiggins memang tampil cemerlang. Seperti dilansir situs resmi NBA, pebasket 22 tahun ini menorehkan poin terbanyak untuk Timberwolves, yakni 27 poin. Dia juga menyumbangkan 7 rebound dan 4 assist.

Rudy Gobert Ucap Komentar Pedas Usai Dicekik Draymond Green

Thunder juga sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit. Russell Westbrook mencetak double-double, dengan 31 poin dan 10 assist ditambah 5 rebound.

Hasil ini membuat Timberwolves menempati posisi 5 Wilayah Barat dengan 2 kemenangan beruntun. Sedangkan Thunder yang mengalami dua kekalahan di musim ini, masih terpuruk di posisi 13 Wilayah Barat.

Ribut di Pertandingan NBA, Draymond Green Cekik Rudy Gobert


Hasil lengkap NBA, 23 Oktober 2017

Brooklyn Nets 116-104 Atlanta Hawks
Oklahoma City Thunder 113-115 Minnesota Timberwolves
LA Lakers 112-119 New Orleans Pelicans

Minnesota Timberwolves vs Oklahoma City Thunder

Tebas OKC, Minnesota Timberwolves Kembali ke Puncak Klasemen Wilayah Barat NBA

Minnesota Timberwolves menyingkirkan Oklahoma City Thunder (OKC) ke peringkat tiga klasemen sementara NBA Wilayah Barat setelah mengalahkannya dengan skor 107-101

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024