Celtics Petik Lima Kemenangan Beruntun Usai Gasak Spurs

Pebasket Boston Celtics, Kyrie Irving
Sumber :
  • Jeff Hanisch-USA TODAY Sports

VIVA – Boston Celtics sukses memetik kemenangan saat menjamu San Antonio Spurs di TD Garden, dalam laga lanjutan NBA. Catatan double-double Al Horford dan poin tertinggi yang dicetak Kyrie Irving membawa Celtics mengalahkan Spurs 108-94, Selasa 31 Oktober 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dalam laga ini, Horford sukses mencetak 14 poin dan 13 rebound. Sementara Irving mampu mencetak 24 angka yang menjadi catatan poin tertinggi.

Di awal kuarter, Spurs sempat unggul 12-10 atas Celtics, usai jump shoot LaMarcus Aldridge. Namun, Celtics mampu menyamakan kedudukan lewat jump shoot Irving dan berbalik unggul lewat sumbangan dua poin Jaylen Brown lewat free throw. Celtics kemudian menutup kuarter pertama dengan kunggulan 30-26 lewat aksi layup Terry Rozier.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Memasuki kuarter kedua, laga lebih memanas. Spurs kembali mampu unggil di pertengahan kuarter, 46-43. Aksi layup Dejounte Murray. Akan tetapi Celtcs kembali mampu menyamakan kedudukan lewat tembakan bebas Jay Tatum. Three point Patty Mills kembali membawa Spurs unggul 49-46. Lagi-lagi, Celtics berbalik unggul 50-49, lewat aksi Brown dan Marcus Smart. Aksi bank shoot dan tembakan bebas Irving menutup kuarter kedua masih dengan keunggulan Celtics 54-49.

Celtics yang sempat keteteran dalam dua kuarter awal, tampil menggila di kuarter ketiga. Three point Brown membawa Celtics meninggalkan Spurs 77-66. Kembali lewat tembakan tiga angka, Smart mengunci keunggulan Celtics di kuarter ketiga dengan skor 80-67.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Di kuarter penentu, Celtics kian tak terkejar. Tembakan tiga angka Tatum membawa Celtics unggul jauh 105-87. Celtics akhirnya menutup laga ini dengan kemenangan 108-94, usai tembakan tiga angka forward muda, Guerschon Kabasele.

Berkat kemenangan ini, Celtics kokoh di puncak klasemen sementara Wilayah Timur. Kemenangan ini juga jadi yang kelima secara beruntun dipetik oleh Brad Stevens.
 

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022