Satria Muda Tantang Pelita Jaya di Final Perbasi Cup

Satria Muda Pertamina vs Stapac Jakarta
Sumber :
  • https://www.instagram.com/smpertamina/

VIVA –  Satria Muda Pertamina dipastikan akan menghadapi Pelita Jaya Energi Mega Persada di final Perbasi Cup 2017. Satria Muda berhasil mengalahkan Stapac Jakarta 86-79 di babak semifinal, Kamis 9 November 2017.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Satra Muda mampu mendominasi permainan dalam laga yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di kuarter pertama, mereka sudah unggul 30-17.

Stapac semakin keteteran di kuarter kedua. Mereka pun harus mengakui keunggulan Satria Muda di kuarter ini dengan skor 54-39.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Di kuarter selanjutnya, Stapac berupaya memperkecil jarak. Namun, Satria Muda masih mampu menutup kuarter ini dengan keunggulan 73-64. 

Drama tersaji di kuarter penutup. Stapac sempat memperkecil skor menjadi 76-78. Namun, Satria Muda mampu menutup laga ini dengan kemenangan 86-79.

Eks Dallas Mavericks Gemilang, Pelita Jaya Bekuk Klub Thailand di BCL Asia

Satria Muda memastikan tiket ke partai final. Mereka akan menghadapi Pelita Jaya, yang sukses mengalahkan Hangtuah Sumsel di babak semifinal dengan skor 67-58.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta memastikan tiket ke putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Putaran pertama kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia telah rampung digelar. Sebanyak empat tim sudah memastikan diri lolos dari kualifikasi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024