Rockets Menggila Usai Gilas Spurs

Point guard Houston Rockets, James Harden (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Troy Taormina-USA TODAY Sports

VIVA – Houston Rockets tampil menggila saat menjamu San Antonio Spurs di Toyota Center, dalam laga lanjutan NBA. Skuat besutan Mike D'Antoni sukses memetik kemenangan telak 124-109 atas Spurs, Sabtu 16 Desember 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dua bintang Rockets, Chris Paul dan James Harden, sukses mencetak angka tertinggi dalam laga ini dengan raihan 28 poin. Sementara dua bintang Rockets lainnya Ryan Anderson dan Clint Capela, sukses mencetak double-double.

Anderson mampu menorehkan 12 poin dan 10 rebound, sementara Capela sukses mengemas 18 poin dan 10 rebound.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Rockets sudah mendominasi jalannya pertandingan sejak kuarter pertama dimulai. Tembakan tiga angka Trevor Ariza membawa Rockets unggul 25-14 di pertengahan kuarter. Dua poin free throw Harden dan three point PJ Tucker, kemudian membawa Rockets merebut kuarter pertama 31-16.

Dominasi Rockets berlanjut di kuarter kedua. Jump shoot Paul melebarkan jarak menjadi 49-23 saat kuarter kedua baru berjalan dua menit.Three point Harden kemudian menutup kuarter kedua dengan keunggulan 60-43 bagi Rockets.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Rockets kian menggila di kuarter ketiga. Tembakan bebas Harden kian membuat Spurs tenggelam 79-59. Tembakan tiga angka Paul kemudian mengunci keunggulan 92-72 Rokets di akhir kuarter ketiga.

Usaha Spurs untuk mengejar defisit poin yang cukup jauh atas Rockets akhirnya kandas. Three point Harden memantapkan keunggulan 114-94. Akhirnya, Rockets mampu menyegel kemenangan 124-109 atas Spurs, usai tembakan tiga angka Bobby Brown.

Kemenangan ini merupakan yang ke-12 secara beruntun dicetak Rockets. Kemenangan ini kian mengokohkan Rockets di puncak klasemen Wilayah Barat, hasil dari 23 kemenangan dan empat kekalahan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya