Duo Bandung Digulung Pelita Jaya dan Satria Muda

Para pemain Pelita Jaya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Hasil positif diraih oleh dua raksasa basket Indonesia, Pelita Jaya dan Satria Muda. Mereka berhasil menyabet kemenangan telak saat jumpa Siliwangi Bandung dalam seri kedua IBL di GOR C-Tra Arena, Minggu 17 Desember 2017.

Kalah di Laga Perdana, Juara Bertahan Prawira Bandung Akhirnya Menang di IBL 2024

Di awal laga, Pelita Jaya mendapatkan perlawanan sengit dari Siliwangi. Mereka mampu mengimbangi Pelita Jaya dan mengakhiri kuarter pertama dengan skor 19-19.

Kejutan Siliwangi tak berlanjut di kuarter kedua. Pelita Jaya tampil begitu digdaya di kuarter kedua dengan mencetak 25 poin tambahan. Sedangkan, Siliwangi cuma cetak 10 angka.

Bali Jadi Lokasi Pertandingan Pembuka IBL 2024

Siliwangi semakin kerepotan di kuarter ketiga. Mereka cuma mencetak 13 poin, dan masih tertinggal dengan skor 42-65.

Di kuarter keempat, Siliwangi berhasil bangkit. Namun, mereka cuma mampu mencetak 17 angka dan tak mampu mengejar Pelita Jaya. Siliwangi kalah dengan skor telak, 59-81.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Sementara itu, Satria Muda menunjukkan kelasnya saat jumpa Garuda Bandung. Mereka tak memberikan napas untuk Garuda.

Dalam empat kuarter, Satria Muda terus menekan Garuda. Permainan cepat Satria Muda berhasil membuat para penggawa Garuda 'patah pinggang'. Akhirnya, Satria Muda menang dengan skor telak, 85-61. (mus)

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024