Jelang Asian Games, Indonesia Makin Waspada dengan Rival

Menpora, Imam Nahrawi, bersama para atlet panjat tebing
Sumber :
  • Kemenpora

VIVA - Indonesia wajib berhati-hati jelang Asian Games 2018. Hal ini diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dalam kunjungannya di Istana Kepresidenan, Senin 21 Mei 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Kehati-hatian ini diterapkan dengan pengumuman target setiap cabor yang akan dilakukan pada 30 Juni 2018 mendatang. Sebab negara lain bisa mengambil keuntungan jika dilakukan sebelum 30 Juni 2018.

"Untuk target khusus setiap cabor kami belum bisa menyampaikan. Target itu diumumkan pada 30 Juni, setelah semua negara melakukan entry by name," kata Imam kepada VIVA.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Sebab kami harus hati-hati, khawatir ada yang iri dengan peluang kita. Bisa saja  ada negara yang tidak ikut di cabang yang Indonesia berpeluang," lanjut dia.

Meski begitu, Tim Merah Putih berambisi untuk mematok target umum untuk finis di posisi ke-10. Asian Games sendiri akan dihelat pada 18 Agustus hingaa 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024