Siasati Bulan Puasa, Voli Putri Pangkas Menu Latihan

Atlet voli putri Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Berbagai cabang olahraga terus mematangkan persiapan jelang Asian Games 2018. Keseriusan tampak dengan latihan yang tetap dilakukan di bulan puasa. 

3 Bintang Cantik di Arena Bola Voli Nasional

Hal ini yang diterapkan oleh cabang olahraga bola voli putri. Dan untuk menyiasati atlet yang berpuasa, porsi latihan sedikit dikurangi. 

"Sejauh ini tidak ada perubahan yang signifikan. Paling kalau di pagi hari tetap latihan yang sama, tapi di sore hari yang biasanya 2 jam cuma jadi 1 jam setengah, gitu aja. Persiapan sejauh ini kita setiap hari sudah latihan tim. Paling pagi perbaikan Individu aja sih, sore hari kita banyak game situation aja," kata atlet putri Indonesia, Berlian Marchella kepada VIVA. 

Kejuaraan Nasional Livoli 2017 Segera Dimulai

Berlian buka suara terkait peluang Indonesia di cabor voli putri. Meski tidak diunggulkan, dia optimistis bisa berbicara banyak di Asian Games 2018. Bahkan dia juga mematok target tinggi dengan melaju ke partai semifinal. 

"Kita akan memberikan yang terbaik buat tim, buat Indonesia. Kita sudah tahulah kualitas lawan nanti itu bagaimana, tapi kita berusaha ngasih yang terbaik," ujarnya yakin.

Timnas Voli Putri Optimistis Tembus Final VTV 2017

Seperti yang diketahui Asian Games 2018 sendiri akan dihelat pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 mendatang. (mus)

Pacar Yandi Sofyan, Pungky Afriecia

Mojang Bandung Ini Gagal Tembus Skuat Timnas Voli Putri

“Tahun ini saya tidak dipanggil timnas."

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2018