Promosi Asian Games 2018, Video Raksasa Beri Nuansa Megah

Maskot Asian Games berfoto bersama dengan background video mapping
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang semakin dekat. Beragam cara promosi dilakukan guna menambah semarak ajang empat tahunan kali ini.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Pertamina selaku sponsor tak ingin ketinggalan momen ini. Mereka bertekad menjadikan kantornya yang berdekatan dengan Stasiun Gambir dan Monumen Nasional (Monas) sebagai ikon Asian Games 2018.

Mulai Kamis 6 Juli 2018, sisi barat gedung utama Pertamina memancarkan ribuan kilau cahaya yang berasal dari proyektor berkapasitas besar sebanyak 6 buah dan memunculkan go live video mapping Asian Games 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan ide ini hadir sebagai bentuk dukungan pihaknya terhadap Asian Games 2018. Video tersebut akan tayang hingga 5 September 2018 mendatang setiap pukul 18.00 hingga 00.00 WIB.

“Kami mengajak masyarakat luas menantikan event Asian Games. Untuk memberikan dukungan dan menyatukan energi kita bersama untuk Indonesia Juara,” kata Adiatma.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Tak cuma itu, Adiatma memastikan promosi Asian Games 2018 dilakukan secara masif oleh pihaknya. Mobil tangki operasional nantinya juga akan dipasangi logo dan maskot agar publik turut antusias.

"Kita juga melakukan branding pada mobil tangki dan juga SPBU dengan tema Asian Games tujuannya untuk membentuk antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan Asian Games ini," imbuhnya.

Sebelum membantu melakukan promosi, Pertamina juga turut serta membangun Jakabaring Boling Center di Palembang yang akan digunakan sebagai venue pertandingan. (ren)

Sudah lihat bagaimana kerennya Jakarta International Velodrome? Stadion balap sepeda standar dunia ini bakal jadi venue Asian Games 2018. Lihat liputan khususnya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya