Nonton Pencak Silat Asian Games, Prabowo Sambut Megawati di Padepokan

Prabowo Subianto sambut Megawati Soekarnoputri di Padepokan Pencak Silat saat Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA / Riki Ilham Rafles

VIVA – Pertandingan cabang olahraga pencak silat di Asian Games nampaknya mengundang antusiasme dari sejumlah politikus. Pada Rabu 29 Agustus 2018, Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri turut datang ke Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

6 Perguruan Pencak Silat Indonesia Tersebar di Dunia, Ada Muhammadiyah

Megawati datang sekira pukul 15.12 WIB. Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), Prabowo Subianto langsung menyambutnya.

Turut hadir bersama Megawati, ada Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristanto dan Chief de Mission (CdM) Asian Games 2018, Syafruddin. Tidak berselang lama muncul Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani.

4 Seni Bela Diri Andalan Pasukan Elit Militer Indonesia, Ada Yong Moo Do

Pada pukul 15.20 WIB, Prabowo kembali keluar untuk menyambut tamu. Kali ini giliran Wakil Presiden Jusuf Kalla yang datang ke venue pencak silat.

Prabowo dan Jusuf Kalla di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta.

Kenapa Pasukan TNI Kopassus Disegani Tentara Asing? Ini Penjelasannya

Prestasi pencak silat pada Asian Games 2018 kali ini memang sangat gemilang. Mereka mampu mengumpulkan 11 medali emas gelaran olahraga paling bergengsi di Asia.

Peluang untuk menambah pundi-pundi medali emas tetap terbuka. Mengingat masih ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di babak final. (ren)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024