Arab Saudi Ingin Gelar Pertarungan Tyson Fury Senilai Rp6,8 Triliun

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.
Sumber :
  • Evening Standard

VIVA – Tyson Furry sukses meraih gelar juara tinju kelas berat WBC, usai menaklukan Deontay Wilder di MGM Grand, Las Vegas, Minggu, 23 Februari 2020 kemarin. Fury berhasil menang KO dalam pertarungan tujuh ronde. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Ada hal menarik saat pertarungan tersebut terjadi. Kabarnya empat anggota keluarga kerajaan Arab Saudi menyaksikan pertarungan itu secara diam-diam. 

Dikutip dari Dailymail, setelah menyaksikan pertandingan tersebut, mereka dikabarkan ingin menggelar pertarungan Fury berikutnya di Arab Saudi. Bahkan nilai yang ditawarkan sangat fantastis £400 juta (sekitar Rp6,8 triliun). 

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Pertarungan yang digelar bisa saja laga ulangan antara Fury vs Wilder atau dengan petinju lainnya. Sebut saja Anthony Joshua. 

Pangeran dari Arab Saudi tersebut menilai tidak ada pertarungan tinju yang lebih menarik dari laga Fury. Apalagi status ia adalah juara dunia kelas berat WBC sekarang ini. 

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Bahkan, lawan Fury pun tidak dipersoalkan secara khusus oleh para pangeran itu. Fury dinilai bisa menjadi gerbang pintu untuk membuka pariwisata intrenasional. 

Wilder sendiri meyakini pertarungan ulangan dengan Fury pasti akan terjadi. 

"Pertandingan ulangan pasti akan terjadi. Kita akan berusaha untuk itu. Untuk kembali meraih sabuk tersebut," kata Wilder. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya