Menanti Duel Tyson Vs Tyson di Atas Ring Tinju

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Partai antara Tyson melawan Tyson bisa saja tersaji di atas ring tinju. Baru-baru ini, petinju asal Inggris, Tyson Fury, mengaku mendapatkan tawaran bertarung melawan sang legenda, Mike Tyson.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Calon lawan Tyson dalam misi comeback memang belum jelas. Dengan kehadiran Fury, kini makin banyak calon lawan Tyson.

Fury mengaku mendapatkan telepon dari seorang agen, menawarkannya kesempaan bertarung melawan Tyson. Reaksi Gypsy King, pastinya sudah bisa ditebak.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya langsung tertegun dan berkata, 'Apa? Ini gila kawan.' Ya, benar saya mendapat telepon yang menawarkan kesempatan duel melawan Tyson," ujar Fury dilansir BT Sport.

Namun, Fury tak mau begitu saja menerima tawaran langka bertarung melawan Tyson. Dia sadar akan satu hal, warisan.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Duel melawan Evander Holyfield, menurut Fury, masih lebih masuk akal untuk Tyson. Sebab, keduanya merupakan legenda dan punya sejarah persaingan panjang untuk bisa diakhiri.

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.

"Siapa saya, apakah berkapasitas untuk bicara? Tyson dan Holyfield sudah bertarung dua kali. Mereka sekarang sudah tua. Jika mereka fit untuk bertarung, secara medis, biarkan saja. Berikan kesempatan kepada mereka untuk melakukan apa yang diinginkan," kata Fury.

Sosok The Iron Mike, diakui Fury, begitu dikaguminya. Sebab, Fury menganggap, Tyson bukan hanya petarung di atas ring, namun dalam kehidupan pula.

Kisah perjalanan Tyson yang sempat terpuruk akibat narkoba dan kasus perkosaan, membuat Fury makin kagum dengannya.

"Tak ada yang normal untuk seorang Mike Tyson. Kesehatan mental? Itulah yang membuatnya menjadi legenda. Karena dia sakit, dan benar-benar nyata. Orang-orang mau dia menjadi normal, tapi tak berlaku bagi Mike Tyson. Sempat bangkrut, kini bangkit. Tak mungkin Mike Tyson bisa seperti sekarang, kalau tak mengalami hal-hal sulit di masa lalu," terang Fury.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya