Asian Games XVI

Susyana & Putty Armein Tumpuan Emas Hari Ini

Susyana
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVAnews - Indonesia berharap medali emas Asian Games Guangzhou yang belum juga datang akan bisa diraih hari Selasa, 16 November 2010. Dua cabang yakni wushu dan bowling menjadi andalan.

Di cabang wushu, Susyana Tjhan menjadi tumpuan utama. Ia diharapkan bisa memperbaiki prestasinya di Asian Games Doha empat tahun lalu. Saat itu, atlet yang kini berusia 25 tahun merebut medali perak.

Peluangnya untuk meraih emas memang tidak mudah. Pada The World Games serta Kejuaraan Dunia tahun lalu, ia cuma meriah perunggu.

Pada turnamen terakhir tahun ini di Beijing, ia kembali merebut perunggu pada ajang Combat Games.

Di cabang bowling, Putty Armein akan memimpin rekan-rekannya yang akan turun di nomor single putri. Selain Putty, Novie Phang, rekannya Shalima Zalsha dan Sharon Adelina Santoso juga akan bertanding Selasa ini di Tianhe Bowling Hall.

Pada Asian Games Doha, Putty mengoleksi perak. Cabang bowling empat tahun lalu menyumbangkan satu dari dua emas Indonesia lewat Ryan Lalisang.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024