Khan dan Molina Mulai 'Perang' Kata-kata

Amir Khan
Sumber :
  • www.telegraph.co.uk

VIVAnews - Petinju flamboyan asal Inggris, Amir 'King' Khan kembali naik ring pada 15 Desember 2012. Kali ini, mantan juara dunia kelas super ringan ini akan menghadapi petinju tak terkalahkan Carlos Molina di Los Angeles Memorial Sports Arena, Amerika Serikat.

Sebelum naik ring, kedua petinju telah terlibat perang kata-kata dalam jumpa pers yang digelar di Los Angeles, Kamis, 1 November 2012. Ini merupakan jumpa pers pertama sebelum keduanya bertarung.

"Datanglah pada 15 Desember, saya sudah siap untuk menghadapi Amir Khan. Saya ingin berterima kasih kepadanya karena memberi kesempatan bagi saya, tapi dia melakukan kesalahan," kata Molina.

"Saya bertarung di sini, di tanah kelahiran saya sendiri. Ini akan menjadi pesta saya. Hasil yang bisa saya prediksi adalah saya belum akan terkalahkan," ujar petinju asal Amerika Serikat tersebut. 

"Ini adalah kemunculan saya kembali. Dan itu pertarungan seperti itu selalu sulit. Pertarungan ini adalah sebuah kegembiraan. Molina adalah petinju yang tangguh yang mampu melepaskan banyak pukulan dan punya gaya yang mampu membuat saya tertarik," kata Khan.

"Datangkan 15 Desember, Anda akan melihat kembang api dan pertarungan yang menarik," ucap petinju berdarah Pakistan itu.

Khan sendiri baru saja melewati dua kekalahan beruntun. Ini memaksanya melepas pelatih Freddie Roach dan menggantinya dengan pelatih kenamaan, Virgil Hunter. "Saya tidak diajari mengenai kesalahan yang telah saya lakukan, namun saya diajarkan bagaimana mengalahkan petinju tangguh. Bersama Hunter saya menjadi paham bagaimana meningkatkan kemampuan diri sendiri," ujar  Khan.

"Amir adalah petinju hebat dan saya pikir Virgil Hunter adalah pelatih yang hebat, namun ketika kami di atas ring saya pikir ronde pertama dia akan melancarkan strateginya namun setelah mendapat tekanan dia akan tetap menjadi Amir Khan yang sama," kata Molina. (eh)

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024