Rios Enggan Anggap Pacquiao Sudah Habis

Brandon Rios dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • Reuters/Edgar Su
VIVAnews –
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Brandon Rios enggan berpikir bahwa karier Manny Pacquiao sebagai petinju telah habis dan tak menakutkan lagi seperti sebelumnya. Rios berharap dalam duel kontra Pacquiao pada 24 November mendatang, petinju asal Filipina itu bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Rios juga tak melihat kekalahan KO Pac Man dari Juan Manuel Marquez dalam pertarungan terakhirnya, sebagai tanda Pacquiao akan mudah dikalahkan. Menurut petinju asal Meksiko ini, pada pertarungan yang akan digelar di Hotel Venetian, Macau, nanti, Pacquiao bisa saja mendominasi pertarungan bila dirinya lengah.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


“Saya mengharapkan Pacquiao mendominasi pertarungan. Dengan begitu saya lebih siap. Saya tak memperhitungkan pertarungan terakhirnya, ketika dia kalah KO dari Marquez. Itu bisa terjadi pada siapa saja. Itu juga bisa terjadi pada saya,” kata Rios, sebagaimana dilansir
Boxingscene
, Rabu 30 Oktober 2013.


“Jadi, kita tidak bisa mengatakan, ‘Oh, Pacquiao telah habis. Dia terlalu tua dan lain sebagainya’. Saya tidak melihatnya seperti itu. Saya melihat Pacquiao akan mendominasi pertarungan nanti,” ucap petinju berusia 27 tahun ini.


“Jadi, saya akan mendapatkan bentuk terbaik yang bisa saya dapatkan. Saya siap secara mental dan fisik untuk pertarungan ini. Dan jika dia memulai (pertarungan) dengan lambat, itu bagus."


"Itu berarti memberikan saya kesempatan untuk pemanasan. Jika dia memulai dengan cepat, itu juga bagus. Itu berarti saya juga harus pemanasan dengan cepat. Jadi, tidak ada masalah,” terangnya.

 

Pertarungan antara Rios kontra Pacquiao akan memperebutkan sabuk juara kelas welter WBO. Pacquiao menatap laga ini usai mengalami dua kekalahan melawan Timothy Bradley dan Juan Manuel Marquez. Sedangkan Rios juga menderita kekalahan dari Mike Alvarado pada laga terakhirnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya