2.200 Peserta Ramaikan Taiwan Excellence Happy Run 5K

Taiwan Excellence Happy Run 5 Kilometer 2014
Sumber :
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- 2.200 pelari mengikuti Taiwan Excellence Happy Run 5 Kilometer 2014 di Plasa Barat Stadion Utama Gelora Bungan Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 15 Juni 2014. Acara sosial seperti penggalangan dana dan donor darah juga digelar di Taiwan Excellence Happy Run ini.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Taiwan Excellence Happy Run diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan (BOFT) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA). Ini adalah kali kelima ajang lari 5K ini digelar.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Perwakilan Taipe Economic and Trade Office (TETO), Chang Liang Jen, mengatakan Taiwan Excellence Happy Run mengajak masyarakat Indonesia untuk mempertahankan gaya hidup sehat, sekaligus berbuat amal dengan menyumbang kepada organisasi amal lokal.


"Kami juga mengadakan Taiwan Excellence Experiencing Zone, yang menampilkan produk-produk berkualitas dari 54 merek Taiwan. Taiwan Excellence Campaign di Indonesia sudah dimulai sejak 2010 sebagai upaya meningkatkan kesadaran pengetahuan bermerek produk Taiwan," ujar Chang Liang Jen dalam rilis yang diterima
VIVAnews
.


"Import Indonesia dari Taiwan telah tumbuh dengan pesat selama berapa tahun terakhir. Kami menghargai hubungan perdagangan yang positif dengan Indonesia. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa terimakasih kami kepada seluruh masyarakat Indonesia," sambungnya.


Sementara itu, perwakilan Taiwan External Trade Development Council, Peter W J Huang, menegaskan ajang Taiwan Excellence Run tidak hanya menggelar acara lari. Selain itu ada kompetisi desain batik untuk menunjukkan apresiasi Taiwan kepada budaya Indonesia.


"Khusus untuk lari, saya berharap ini bisa digelar setiap tahunnya. Antusias masyarakat di sini sangat luar biasa. Terbukti, seluruh lapisannya dapat terlibat aktif," ujar Peter.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya