Disiram Klitschko, Petinju Veteran AS Ngamuk di Restoran

Wladimir menyiram kepala Briggs.
Sumber :
  • Daily News
VIVAnews –
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Petinju veteran asal Amerika Serikat, Shannon Briggs, kembali berbuat ulah. Petinju dengan rekor 55-48-6 itu mengamuk di sebuah restoran, usai disiram air oleh petinju juara dunia asal Ukraina, Wladimir Klitschko.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Seperti yang dilaporkan oleh
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Daily News , kejadian bermula kala Wladimir tengah asyik menyantap makanan pasta di sebuah restoran yang berada di Florida. Tiba-tiba, Briggs datang dan duduk di hadapan Wladimir sembari mengambil makanannya.


Kemudian, Briggs berkata, "Ada apa Champion? Saya bilang jagoan, ke mana pun Anda pergi saya pergi, jagoan. Apa yang Anda lakukan saya lakukan, jagoan. Saya melatih juara, Anda melatih juara. Mari kita berjuang, jagoan."


"Apa yang Anda (Klitschko) makan, saya makan. Saya sudah bilang, semua yang Anda lakukan saya akan lakukan. Terima Kasih jagoan." Wladimir pun langsung naik pitam, dan menyiram kepala Briggs dengan air minum.


Wladimir menyiram kepala Briggs.


Dalam video yang direkam oleh pengunjung restoran lainnya itu, Briggs langsung berdiri dan mengacak-acak meja yang dipenuhi makanan dan siap-siap menyerang Wladimir. Namun akhirnya, seorang yang bertubuh besar mendorong Briggs keluar restoran.


Perlu diketahui, ini adalah ketiga kalinya Briggs membuat kacau kepada Wladimir. Pada 23 April lalu, Briggs tiba-tiba datang ke konferensi pers Wladimir yang saat itu akan bertarung dengan Samoa Alex Leapai di Koenig Pilsener Arena, Oberhausen, Jerman.


Wladimir Klitschko dan Shannon Briggs.


Kemudian, Briggs mengajak duel Wladimir yang tengah berlatih di sasana tinju pada 31 Juli lalu.  Briggs memang menyimpan dendam dengan keluarga Klitschko, tak lain karena kakak dari Wladimir, Vitali Klitschko, pernah mengalahkan Briggs pada 2010 silam.


Berhubung Vitali sudah hijrah ke dunia politik, maka Wladimir lah yang kini menjadi sasarannya. Petinju dengan julukan The Cannon itu ingin merebut sabuk juara kelas WBA, IBF, WBO, dan IBO milik Wladimir. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya