Blusukan ke GBK, Menpora "Nyasar" ke Ruang Wartawan

Serah Terima Jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAbola
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
- Insiden menggelikan mewarnai kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, ke induk-induk cabang olahraga yang terletak di kawasan  Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis, 30 Oktober 2014. Tanpa sengaja, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut malah nongol di kantor PSSI Pers.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Insiden bermula saat Imam berniat menyambangi kantor PB Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (PB Ikasi), yang berada di Pintu 1 SUGBK. Di sana kebetulan juga terdapat kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan ruang wartawan PSSI Pers.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


Saat melihat pintu PSSI Pers terbuka, Imam spontan masuk. Kemunculan Imam tentu saja membuat para pewarta yang berada di dalamnya kaget. Ketua PSSI Pers, Cholis Faizi, yang kebetulan berada di lokasi, menyambut kedatangan pejabat 41 tahun tersebut.


Mereka sempat berbincang selama beberapa saat. Tak hanya berbincang dengan Cholis, Imam juga iseng menggoda salah seorang pewarta yang masih tertidur pulas di atas sofa. "Bangun, bangun," kata Imam membangunkan wartawan tersebut.


"Pak Imam masuk ke ruang wartawan. Dia merasa penasaran dengan pintu ruang PSSI Pers yang terbuka. Lalu, dia tanya ke saya 'Ini ruang wartawan?'. Saya jawab iya. Kemudian berbincang sebentar mau tahu cara kerja wartawan olahraga," jelas Cholis.


Percakapan antara Imam dan Cholis tak berlangsung lama, hanya beberapa menit saja. "Becanda sedikit," ungkap wartawan Indopos itu.


Pada Kamis 30 Oktober 2014 pagi tadi, Imam memang mengagendakan untuk mengunjungi beberapa kantor PB. Selain PB Ikasi, mantan Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengunjungi PB PASI (atletik), PB PTMSI. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya