Lubang Lapangan Golf Kena Teror Kotoran Manusia

Ilustrasi lapangan golf
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Olimpiade 2016 Jadi Arena Perjuangan Pegolf Wanita
- Penjaga lapangan golf di Norwegia saat ini sedang mengincar seseorang misterius yang kerap meneror sebuah lapangan dengan feses, atau kotoran, selama satu dekade terakhir.

Menurut The Huffington Post, Kenneth Tennfjord yang bertugas sebagai penjaga lapangan golf Stavanger Golf Club. Pengakuan mengejutkan dibuatnya ketika mengatakan telah menemukan kotoran manusia dan tisu toilet di lobang golf sejak 2005.

2 Pegolf Indonesia akan Bersua Pegolf Legendaris
"Dia memiliki beberapa lubang favorit," ujar Tennfjord pada surat kabar Rogaland Avis. "Dan kami tahu dia adalah seorang pria karena membuang kotoran sembarangan bukan hal yang dilakukan wanita."

"Dia hanya buang kotoran pada hari-hari biasa. Pada akhir pekan, saya tak pernah menemukan kotoran di lapangan golf," tambahnya.

Sang pria misterius biasanya datang menggunakan sepeda dan mampu memutus lampu yang sengaja diarahkan untuk ke arah lapangan.

"Dia naik ke pohon di samping lampu, naik ke batang pohon, dan mematikan lampu. Saya juga bingung bagaimana dia sampai tidak kesetrum," tambah salah satu penjaga lapangan lain, Frode Jormeland.

Menurut manajer lapangan golf tersebut, Steinar Floisvik, masih belum jelas alasan kenapa pria misterius tersebut melakukan hal aneh tersebut.

Prediksinya adalah seseorang yang membenci olahraga golf. "Mungkin orang ini mengalami masalah kejiwaan," kata Floisvik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya