Atlet Malaysia Puji Trek Bali International Triathlon

Atlet Triathlon Malaysia, Firdaus
Sumber :
  • Viva.co.id/Muhammad Indra Nugraha
VIVA.co.id
Ironman 70.3 Bintan Perebutkan 30 Tiket Kejuaraan Dunia
– Gelaran Herbalife Bali International Triathlon 2015 cukup menarik perhatian atlet luar negeri untuk mengikutinya. Seperti atlet dari Malaysia, Firdaus, yang untuk kali pertama mengikuti ajang ketahanan fisik ini di Bali.

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Atlet berusia 31 tahun ini memang terbiasa mengikuti turnamen serupa di negaranya. Maka dari itu, dia sangat terkesima saat melihat trek lintasan yang akan dilaluinya pada acara yang berlangsung, Minggu 25 Oktober 2015.
Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia


“Treknya sangat bagus untuk event internasional, saya sudah lihat semuanya lokasi sangat bagus, view bagus dan udaranya juga bagus, lautnya bagus dan saya puas datang jauh ke Bali ini untuk Triathlon,” kata Firdaus di Pantai Jimbaran, Badung, Bali.


Firdaus menilai trek untuk lintasan balap sepeda akan menjadi yang paling tersulit untuknya. Ini dikarenakan jalur lomba sepeda yang diperkirakan akan ramai juga dilalui banyak kendaraan masyarakat sekitar.


 “Ada kemacetan lalu lintas dan lalu lalang kendaraan itu saja yang jadi tantangan, tetapi di lomba lari dan renangnya bagus,” ujarnya.


Sebenarnya, pihak panitia sendiri sudah mencari solusi untuk menghindarkan adanya kemacetan yang padat. Di mana, beberapa ruas jalan di Kota Bali akan ditutup sementara, yakni di sekitar Teluk Jimbaran dan By Pass Nusa Dua.


Masyarakat sekitar dan wisatawan dianjurkan untuk menghindari area Jimbaran dan Nusa Dua pada pagi hari antara pukul 06.45 hingga 09.30 WITA. Lalu lintas kendaraan rencananya akan dialihkan melalui jalan tol Bali Mandara dan tidak akan dikenakan biaya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya